RSS

Sungkyunkwang Scandal



Sungkyunkwang adalah serial drama korea baru yang sedang tayang di Indosiar. Serial drama yang bergenre saeguk (periode Kuno)  ini mengisahkan tentang sebuah sekolah tinggi Sungkyunkwang di masa Joseon. Dan juga mengisahkan tentang persahabatan antara empat orang pemuda .Dan salah seorang pemuda itu ternyata seorang perempuan, yang terpaksa bersekolah di Sungkyunkwang karena harus membantu adiknya yang sakit keras. Kim yoon hee terpaksa menggunakan nama Kim yoon Shik. Kim yoon hee bersama tiga sahabatnya yaitu Lee Sun Joon , Moon Jae Shin dan Goo Yong Ha.

Lee Sun Joon


Mempunyai nama panggilan "Ga Rang" karena calon suami yang baik . Diperankan oleh Micky Yoochun salah satu member JYJ . Sun joon bersifat perfectionist.




Kim Yoon Hee 

Nama panggilannya adalah Daemul , karena dia bisa memikat geisha tercantik di daerah itu . Diperankan oleh Park Min Young.



Goo Yong Ha
Yeo Rim adalah nama panggilannya yang artinya playboy. Semua nama panggilan F4 itu dibuat oleh si Yeo Rim ini . Diperankan oleh  Song Joong Ki .

Moon Jae Shin
 
Geol Oh adalah nama panggilannya, artinya kuda liar . Di panggil seperti itu karena tingkahnya seperti preman . Tapi sebenarnya dia adalah murid yang pintar. Diperankan oleh Yoo Ah In.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 17. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates